Assalamu'alaikum Wr.Wb

Wellcome......

Jumat, 30 Desember 2011

Penurunan Sifat

Manusia itu di ciptakan oleh Allah Swt dalam bentuk yang sebaik-baiknya,namun dalam proses biologi pembentukan manusia dimulai dari proses ejakulasi atau penyemprotan sel sperma oleh laki-laki kepada wanita atau bahasa gaulnya persetubuhan.setelah itu,sel sperma tersebut akan berjuang menuju sel telur.jumlah sperma yang dikeluarkan oleh lelaki normal kurang lebih 14000 sel sperma,semua itu bercampur dengan protein,mineral yang juga ikut keluar.
<!-- more --->
dari sekian banyak sel sperma,hanya satu sperma yang akan membuahi sel telur yang sudah matang.jika sudah terjadi pembuahan maka calon embrio akan menuju ovarium dan menalami pembelahan-pembelahan sel baik mitosis ataupun miosis.
Namun mengapa manusia itu memiliki sifat yang sama dengan kedua orang tuanya ??? manusia itu memiliki 46 buah kromosom yang didapatkan 23 buah dari ayah dan 23 buah dari ibu.kromosom itu sangat terkait dengan gen,kemudian gen itulah yang akan membentuk sifat kita.namun terkadang ada kita yang mirip ibu dan ada yang mirip ayah,mengapa itu terjadi ???itu dikarenakan sifat dari salah satu dari mereka ada yang lebih dominan.itulah secara singkatnya mengapa kita memiliki sifat yang sama dengan orang tua kita

1 komentar: